*Keluarga dan ASN Beri Dukungan dan Doa untuk Kadis Kominfo Sumut Laksanakan Ibadah Haji*

Administrator
10 Mei 2024 - Dibaca 147 kali

MEDAN

Keluarga besar, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan sejumlah pejabat menghadiri 'upah-upah' Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sumatera Utara (Sumut) Ilyas Sitorus yang akan melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci Mekah. Keluarga dan ASN pun turut menepungtawari sekaligus mendoakan, semoga ibadah haji dapat dilaksanakan dengan lancar.

Turut hadir pada tasyakuran acara tersebut Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Sumut Baharuddin Siagian, Kepala Badan Pendapatan Daerah Achmad Fadly, para pejabat di lingkungan Pemprov Sumut, keluarga besar dan jiran tetangga.

"Saya mengucapkan terima kasih untuk seluruhnya yang sudah hadir di acara tasyakuran untuk keberangkatan ibadah haji ini. Saya memohon dukungan dan doa kepada semuanya, agar pelaksanaan ibadah haji nantinya berjalan lancar," kata Kepala Dinas Kominfo Ilyas Sitorus di kediamannya, di Jalan Pondok Surya Blok I, Medan, Kamis (9/5).

Ilyas Sitorus dijadwalkan mulai masuk ke Asrama Haji pada 21 Mei, dan 22 Mei berangkat ke Mekah. Ilyas pun ditunjuk sebagai petugas haji dengan keberangkatan Kloter 9 untuk gelombang 1.

Ustaz Azwardin Nasution pada tausiahnya berpesan, bahwa ibadah haji adalah ibadah fisik. Oleh karenanya calon haji harus tetap menjaga kesehatan, menguatkan ilmu dengan rajin bertanya, serta banyak membaca, agar ibadah yang dilakukan tidak tertinggal rukun dan syaratnya.

“Bekali diri dengan sikap sabar selalu, serta ringan tangan untuk membantu yang butuh bantuan. Berdoalah sepuasnya di tempat-tempat yang mustajab, setelah untuk diri dan keluarga, jangan lupa doakan negeri kita, agar senantiasa dalam barokah Allah SWT,” ucapnya.

Pada acara tersebut, Ilyas Sitorus juga memberikan bantuan berupa keutuhan pokok kepada puluhan anak yatim. Juga rangkai dengan doa bersama yang dihadiri keluarga besar, rekan kerja, dan masyarakat sekitar.**(H21/DISKOMINFOSUMUT)

Kegiatan Terkait

*PB PON XXI Aceh-Sumut, Bersama Kominfo dan KONI Bahas Kesiapan Media Center*
MEDANPanitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) membahas kesiapan penyelenggaraan PON XXI Aceh....
*Keluarga dan ASN Beri Dukungan dan Doa untuk Kadis Kominfo Sumut Laksanakan Ibadah Haji*
MEDANKeluarga besar, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan sejumlah pejabat menghadiri 'upah-upah' Ke....
Perkuat Pemberitaan PON XXI Sumut- Aceh, Dinas Kominfo Sumut Kolaborasi dengan LKBN ANTARA
MEDANDinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumatera Utara (Sumut) menjalin kerja sama dengan Pe....
Halalbihalal Keluarga Besar Dinas Kominfo Sumut Ilyas Sitorus Tekankan tentang Pentingnya Kedisiplinan
MEDANKeluarga besar Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumatera Utara (Sumut) menggelar Hala....

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara