Kota Tanjung Balai Raih Juara Pertama Lomba Metra-Pertunra

03 Oktober 2019 16:08:23 WIB
Kota Tanjung Balai Raih Juara Pertama Lomba Metra-Pertunra

Medan,

Alhamdulillahirabbi’alamin, penyelenggaraan kegiatan “Lomba Pementasan Media Tradisional Kabupaten/Kota Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019” berjalan lancer, aman, tertib dan sukses. Baik sukses penyelenggaraan maupun sukses menggali potensi media tradisional yang ada di Kabupaten/Kota se Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) H. M. Ayub, SE pada acara Penutupan Lomba Pementasan Media Tradisional Kabupaten/Kota Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 di Gelanggang Mahasiswa USU, Rabu (02/10).

Media tradisional yang tersebar di Kabupaten/Kota dapat dimanfaatkan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk menyampaikan atau mempublikasikan visi maupun pesan – pesan program pembangunan, sehingga kedepan diharapkan seluruh masyarakat akan terlibat secara aktif dalam pelaksanaan program pembangunan Sumatera Utara

“Kami selaku instansi yang membidangi pembinaan media tradisional selalu berusaha dan menjaga agar jenis kesenian ini tetap eksis, dengan melalui beberapa program kegiatan pembinaan dan pemberdayaan seperti lomba yang diadakan pada hari ini, dan beberapa program kegiatan lainnya, serta ke depannya kita akan mengikuti lomba pementasan pertunjukan rakyat tingkat nasional yang diharapkan dapat membawa harum nama Sumatera Utara” ujar Plt. Kadis Kominfo Provsu.

Sebelum menutup acara Dewan juri mengumumkan pemenangnya, Kota Tanjung Balai meraih juara pertama, Kabupaten Humbang Hasundutan juara kedua, Kabupaten Labuhanbatu Utara juara ketiga, Kabupaten Deli Serdang juara harapan pertama, Kabupaten Serdang Bedagai juara harapan kedua dan Kota Medan juara Harapan ketiga.

Selanjutnya Plt. Kadis Kominfo Provsu mengucapkan selamat kepada peserta yang telah menunjukkan prestasinya secara maksimal yang disertai sikap sportifitas yang tinggi. Dan terima kasih juga atas dukungan dan partisipasi dari Kabupaten/Kota se Sumatera Utara sehingga kegiatan ini terlaksana sesuai dengan harapan. (IP)

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

Fasilitas Cuci Tangan dari USAID untuk Masyarakat Medan

Tag

Statistik

Hari Ini : 99
Kemarin : 500
Minggu ini : 1,578
Bulan ini : 91,466
Total : 5,108,096
Hits Count : 962
Now Online : 11 User