Pemprov Riau Studi Banding ke Sumut Smart Province

20 September 2018 18:28:24 WIB
Pemprov Riau Studi Banding ke Sumut Smart Province

Medan,

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara (Kadis Kominfo Provsu) Drs. H. MHD. Fitriyus, SH, MSP didampingi Kabid Layanan E-Gov Dra. Eli Suhaeriyah, M.Si, Kepala Seksi Pengembangan Aplikasi M. Alfian Jauhari S. Hut menerima kunjungan Pemerintah Provinsi Riau ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam rangka Studi Banding terkait pelaksanaan Integrasi Aplikasi e- Planning dengan e-Budgetting di ruang Tengku Erry Nuradi lantai 6 Kantor Gubsu, Kamis (20/09).

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau Ir. Yogi Getri beserta Kepala Sub Bidang Perencanaan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Riau Paidi, Kepala Sub Bagian Perencanaan Program Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau T. Rithwan Chairuddin menyampaikan kedatangan utamanya ke Provinsi Sumatera Utara adalah untuk melakukan koordinasi dan sharing informasi mengenai pengintegrasian data ke Sumut Smart Province terkait Integrasi Aplikasi e- Planning dan e-Budgetting.

Dengan adanya kegiatan studi banding ini, diharapkan Provinsi Riau dapat mengembangkan dan meningkatkan mutu serta  salah satu langkah penting dari rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi oleh KPK dalam hal keterbukaan informasi dan transparansi. Diakhir pertemuan Kadis Kominfo Provsu menyematkan pin MTQN kepada Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau. (LIP)

Berita Terkait


Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

Penganugerahan Pemeringkatan keterbukaan Informasi Badan Publik se Sumatera Utara Tahun 2018

Tag

Statistik

Hari Ini : 254
Kemarin : 320
Minggu ini : 1,898
Bulan ini : 82,614
Total : 3,237,509
Hits Count : 1,116
Now Online : 7 User