Koordinasi dan Sinergitas OPD Sukseskan MTQN XXVII Tahun 2018

07 Agustus 2018 21:09:24 WIB
Koordinasi dan Sinergitas OPD Sukseskan MTQN XXVII Tahun 2018

Medan

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Nomor 188.44/726/KPTS/2018 Tentang Panitia Penyelenggara Daerah Musabawah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVII Tahun 2018 di Provinsi Sumatera Utara (Provsu). Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provsu Drs. H. Mhd. Fitriyus, SH, MSP selaku Koordinator Bidang III Panitia Penyelenggara Daerah MTQN XXVII Tahun 2018 kembali menyelenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan MTQN XXVII Tahun 2018 khusus Bidang III di Ruang Tengku Erry Nuradi Kantor Gubernur Sumatera Utara Jalan Diponegoro Medan, Selasa (07/08).

Rapat  ini turut dihadiri Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara (Setdaprovsu) H. Zonny Waldi, S.Sos, MM, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provsu Dr. Drs. M. Ismael Parenus Sinaga, M.Si, Kepala Biro (Kabiro) Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu Ilyas S. Sitorus, SE, M.Pd, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provsu Hj. Nurlela, SH, Mewakili As. Ops Kodam I/BB, Mewakili Dirpam Obvit Polda Sumut.

Zonny Waldi selaku Ketua Harian mengatakan Bidang III memiliki porsi pekerjaan yang cukup besar pada penyelenggaraan MTQN XXVII Tahun 2018. Khusus Bidang III pada Panitia Penyelenggara Daerah MTQN XXVII Tahun 2018 berjumlah 5 Bidang, antara lain; Bidang Penyambutan dan Pengantaran Tamu VIP/ VVIP, Bidang Penyediaan Energi Listrik, Bidang Fasilitasi Administrasi dan Perjalanan Dinas, Bidang Fasilitasi Penerima Tamu Pembukaan dan Penutupan, dan Bidang Publikasi, Dokumentasi, Siaran dan Media Center.

“Perlu adanya koordinasi antar bidang agar masing-masing bidang dapat mengetahui tupoksinya, ketua bidang juga harus bertanggung jawab dan mengkoordinir anggotanya agar pada pelaksaannya nanti dapat berjalan dengan baik”, tambah Zonny Waldi.

Sementara itu, Mhd. Fitriyus mengatakan rapat koordinasi ini bertujuan memantapkan tugas Panitia Penyelenggara Daerah khususnya Bidang III pada persiapan pelaksanaan MTQN XXVII Tahun 2018 di Provinsi Sumatera Utara. Selaku panitia peyelenggara, masing-masing bidang harus menyusun rencana kegiatan baik anggaran maupun sarana dan prasarana pendukung agar pada pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan sukses.

“Saya ingatkan, ketua masing-masing bidang perlu mengevaluasi kembali dan berkoordinasi dengan panitia pusat apa yang menjadi kebutuhan sesuai dengan tupoksi bidangnya, karena itu untuk persiapan ini, secera teknis akan disusul dengan rapat-rapat kecil lanjutan”, ujarnya. (LIP)

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

LIVE STREAM | PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN & PELANTIKAN PENJABAT BUPATI TAPANULI UTARA & DELISERDANG

Tag

Statistik

Hari Ini : 1379
Kemarin : 2,131
Minggu ini : 6,924
Bulan ini : 155,715
Total : 12,528,599
Hits Count : 6,129
Now Online : 22 User