25 Peserta Pelatihan Poldasu Kunjungi Dinas Kominfo Provsu

27 April 2018 15:42:00 WIB
25 Peserta Pelatihan Poldasu  Kunjungi Dinas Kominfo Provsu

Medan,

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara (Kadis Kominfo Provsu) Drs. H. MHD. Fitriyus, SH, MSP didampingi Kabid Layanan E-Gov Dra. Eli Suhaeriyah, M.Si dan Kabid PKP Abdul Aziz, S.Sos, MAP menerima kunjungan 25 peserta pelatihan Bintara Polda Sumut yang didampingi AKBP Juniar Simanjuntak dan Kompol Taliono di Aula Transparansi Dinas Kominfo Provsu, Jumat (27/4)

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari rangkaian praktek pelatihan tata cara pemberian informasi yang dilaksanakan Polda Sumut untuk mengenal lebih dekat tugas pokok dan peran Dinas Kominfo Provsu dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Kadis Kominfo Provsu mengucapkan selamat datang kepada para peserta pelatihan Bintara dan menyampaikan bahwa media mempunyai fungsi information, education, entertainment dan social control.

Sementara itu, kehumasan memiliki peran pekerjaan yang harus dicapai seperti menciptakan peran institusi kepada masyarakat dan memberi informasi yang benar tentang institusi. “peran pemerintah harus memberikan informasi yang transparan kepada masyarakat dan menghindari HOAX.” Ujar Kadis Kominfo Provsu.

Turut Hadir pada acara tersebut pejabat Struktural Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara. (LIP)

Berita Terkait


Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

Upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke 73 Tahun 2018

Tag

Statistik

Hari Ini : 146
Kemarin : 287
Minggu ini : 1,738
Bulan ini : 63,833
Total : 3,098,006
Hits Count : 507
Now Online : 7 User