Anggota PWM Diharapkan Bisa Perkuat Nilai-nilai Keagamaan di Keluarga

18 Februari 2020 12:54:42 WIB
Anggota PWM Diharapkan Bisa Perkuat Nilai-nilai Keagamaan di Keluarga

MEDAN

Ketua Tim Penggerak Pemberdayan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumut Nawal Edy Rahmayadi berharap anggota Pengajian Wanita Medan (PWM) bisa memperkuat nilai-nilai keagamaan di keluarganya masing-masing. Hal ini disampaikan Nawal Edy Rahmayadi saat menghadiri Milad ke-5 PWM di Hotel Grand Kanaya Jalan Darussalam Medan, Senin (17/2).

Menurut Nawal, penanaman nilai-nilai keagamaan di lingkungan keluarga penting karena kemajuan zaman saat ini begitu pesat. "Saat ini perkembangan zaman begitu cepat, teknologi juga semakin luar biasa, tetapi bila itu tidak dibarengi dengan nilai-nilai agama maka anak-anak kita atau bahkan kita sendiri bisa melakukan tindakan-tindakan yang salah menurut agama kita. Jadi kita perlu hati-hati, kuatkanlah nilai-nilai agama kepada anak-anak kita," kata Nawal Edy Rahmayadi.

Selain itu, Nawal juga berharap ukhuwah di dalam PWM sendiri dan juga ke pengajian lain tetap kuat. Kuatnya ukhuwah akan membantu meningkatkan kualitas pengajian-pengajian di Sumut.

"Saya sangat bersyukur di sini banyak berkumpul ketua-ketua pengajian sekitaran Medan. Kita harus tetap jaga ukhuwah ini, mempererat hubungan kita sehingga kita bisa sama-sama meningkatkan kualitas pengajian-pengajian yang ada di Sumut," tambah Nawal, yang didampingi Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah.

Sebagai tanda kehormatan, Ketua Umum PWM Dewi Harahap memberikan seragam lengkap kepada Nawal Edy Rahmayadi, Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah dan Ketua TP PKK Medan Nurul Kahirani. Pemberian seragam ini sebagai simbol bahwa ketiganya sudah menjadi bagian dari PWM.

Dewi Harahap mengatakan organisasinya akan menjadi mitra pemerintah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga di Sumut. "PWM baru berusia 5 tahun. Kalau diibaratkan sebagai manusia ini masih bayi, tetapi kita terus menjadi mitra pemerintah untuk membantu menyejahterakan keluarga-keluarga di Medan," kata Dewi.

Sumber : Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

Fasilitas Cuci Tangan dari USAID untuk Masyarakat Medan

Tag

Statistik

Hari Ini : 246
Kemarin : 544
Minggu ini : 246
Bulan ini : 93,612
Total : 5,123,269
Hits Count : 1,032
Now Online : 11 User