Gubsu dan FKPD Sumut Ramaikan Fun Bike Polres DS 2015

12 Januari 2015 10:26:50 WIB
Gubsu dan FKPD Sumut Ramaikan Fun Bike Polres DS 2015

Deliserdang,

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H. Gatot Pujo Nugroho dan anggota Forum Komunikasi Daerah  Sumut meramaikan Fun Bike Polres Deliserdang 2015.

Bersama Gubsu hadir Kapoldasu Irjen Pol Drs Eko Hadi Sutedjo SH MSi, Pangdam diwakili KasdamI BB Brigjen TNI Cucu Somantri, dan Kajatisu M Yusni memulai start dari Mapolres DS sekira pukul 07.30.

Selain Gubsu dan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta Muspida Sumut dan jajaran, tampak juga Walikota Medan Dzulmi Eldin dan jajaran, Muspida Deliserdang, Wakil Bupati DS Zainuddin Mars, Kapolres DS, AKBP M. Edi Faryadi, Dandim 0204 Letkol Inf Hanryan Indrawira, Bupati Serdang Bedagai Soekirman dan para camat serta sejumlah pejabat dari provinsi, Pemko Medan, Pemkab Deliserdang, dan Pemkab Serdang Bedagai.

Sekira ratusan pesepada yang mengikuti Fun Bike Polres DS 2015 yang diawali oleh Gubsu, Kapoldasu dan Kajatisu, melakukan start dari Mapolres Deliserdang, Jalan Utama Kota Lubukpakam, Jalan Pantailabu-Lubukpakam, Jalan Dusun Madiun, Desa Sidodadi Ramunia, dan melewati getek yang terletak di kawasan Sungai Ular, tepatnya di Desa Karanganyar Kec. Beringin.

Ratusan peserta terpaksa antre karena getek yang dilalui hanya dua unit untuk menyeberangi Sungai Ular yang merupakan perbatasan antara wilayah Pemkab Deliserdang dan Pemkab Sergai.Ratusan peserta secara bertahap tiba di Pondok Permai, salah satu lokasi objek wisata di Pantaicermin, Sergai, pukul 10.00.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan makan bersama diiringi band tunggal (keyboard). Suasana berlangsung akrab dan penuh kebersamaan.mengikuti Fun Bike Polres DS 2015, Minggu (11/1).

 

 

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

LIVE STREAM | PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN & PELANTIKAN PENJABAT BUPATI TAPANULI UTARA & DELISERDANG

Tag

Statistik

Hari Ini : 1044
Kemarin : 1,452
Minggu ini : 5,244
Bulan ini : 163,924
Total : 12,560,344
Hits Count : 3,661
Now Online : 21 User