Istri Gubernur Sumatera Utara Rayakan Ultah Bersama Anak Anak Panti Asuhan

28 April 2019 18:22:35 WIB
Istri Gubernur Sumatera Utara Rayakan Ultah Bersama Anak Anak Panti Asuhan

Medan,

Tanggal 28 April 2019, Nawal Lubis isteri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memasuki usia barunya. Meski dirayakan denan penuh kesederhanaan, namun rasa bahagia terpancar jelas dari wajah isteri orang nomor satu di Provinsi Sumatera Utara ini sekaligus Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumut . 

Syukuran sederhana pun dirayakan bersama dengan anak-anak panti asuhan dari Kota Medan di Rumah Dinas Gubernur, Minggu (29/04) yang juga sekaligus menjalankan progran rutin Sehari Bersama Gubernur dimana anak anak akan belajar, bermain dan bernyanyi bersama gubernur. 

Gubernur Sumatera Utara berterima kasih kepada semua yang telah mendoakan istrinya."Kami berterima kasih atas doanya, kalau kalian semua mendoakan istri saya, berarti kalian juga mendokan saya itu. karena kebahagiaan saya adalah kalau dia pandai merawat saya."

Tidak lupa seperti kebanyakan khalayak lakukan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memberikan suapan nasi tumpeng kepada sang istri, Nawal Lubis.

Gubernur juga memberikan nasihat kepada anak-anak yang hadir dalam acara tersebut.” Anak-anakku kalian tidak boleh berhenti belajar, mengaji kalau yang beragama Kristen kebaktian, walaupun kalian dalam kondisi apapun harus punya cita-cita”.

Beliau juga mengatakan bahwa rumah dinas Gubernur lagi dalam proses renovasi setelah selesai renovasi anak-anak bisa bergantian datang ke rumah dinas Gubernur dan bakalan ada juga   lapangan sepak bola untuk anak-anak dihalaman belakang. (IP)

 

 

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

Gubsu Halal bi halal Idul Fitri 1440 H bersama OPD dan ASN Pemprovsu

Tag

Statistik

Hari Ini : 599
Kemarin : 528
Minggu ini : 1,756
Bulan ini : 77,402
Total : 3,964,393
Hits Count : 3,467
Now Online : 8 User