Lantik 28 Pejabat Eselon III Gubernur Berpesan Manfaatkan Jabatan Untuk Ibadah

14 Januari 2020 22:41:19 WIB
Lantik 28 Pejabat Eselon III Gubernur Berpesan Manfaatkan Jabatan Untuk Ibadah

MEDAN

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik sebanyak 28 pejabat eselon III di Aula Raja Inal Siregar (RIS), Lantai 2, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro No 30 Medan, Selasa (14/1). Turut hadir Wakil Gubernur (Wagub) Sumut Musa Rajekshah.

Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan pesan bahwa amanah merupakan tanggung jawab besar tidak hanya di dunia tetapi juga di akhirat. “Jangan dijadikan beban, tetapi sebaliknya manfaatkan jabatan kalian untuk jadi ladang ibadah. Lakukan yang terbaik untuk rakyat Sumut,” pesan Edy Rahmayadi.

Kemudian, senantiasa mengedepankan keikhlasan dalam bekerja. Meskipun akan ada banyak tantangan di depan, kata Edy, tetapi harus konsisten untuk berada di jalan yang benar. “Mudah-mudahan, akan dibalas oleh Allah SWT,” ucapnya.

Pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan. Kemudian, Gubernur dan Wagub menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik, di antaranya, Kepala Bidang Industri Logam, Mesin, Elektronika dan Aneka pada Dinas Perindusterian dan Perdagangan, Dr Ir Nuraida MM menjadi Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri pada Dinas Perindusterian dan Perdagangan, Erwinsyah SH MH menjadi Sekretaris pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Afri Winata Lubis SIP Msi menjadi Kepala Bidang Pemerintahan dan Pengkajian Peraturan pada Badan Penelitian dan Pengembangan, Drs Alpian Hutauruk MPd menjadi Sekretaris pada Dinas Pendidikan.

Drs Mohd Ikhsan Lbs MM menjadi Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Atas pada Dinas Pendidikan, Ivan Khairuzan SE MAP menjadi Kepala Bidang Pembinaan dan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan, Drs Unggul Sitanggang menjadi Kepala Bidang Kelembagaan pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Muhammad Alinafiah SH MSP menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Kecil pada Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Rumerahwaty Berutu SE Msi menjadi Kepala Bidang Sejarah/Kepurbakalaan pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, dan Syahrudin SE MM menjadi Kepala Bidang Sarana Prasarana dan Kemitraan pada Dinas Pemuda dan Olahraga.

Sumber : Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

F1 PowerBoat Danau Toba, Indonesia 2-3 Maret 2024

Tag

Statistik

Hari Ini : 391
Kemarin : 2,370
Minggu ini : 6,240
Bulan ini : 116,617
Total : 12,328,014
Hits Count : 1,112
Now Online : 23 User