Berinovasi dan Berkreasi di Era Revolusi Industri 4.0 .

01 November 2019 15:53:15 WIB
Berinovasi dan Berkreasi di Era Revolusi Industri 4.0 .

MEDAN

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumut H. M. Ayub, SE menghadiri acara 2nd International Conference Of Communications Social Cultural Development And Digital Techonology (ICOMMDT 2019) di Hotel Garuda Plaza Medan, Jumat (01/10).

Konferensi digagas oleh Magister Ilmu Komunikasi dan Ikatan Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi (IMAMIKOM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Sumatera Utara (USU).

Konfersensi ini sangat strategis dalam upaya menggali dan memahami lebih jauh lagi, semua kemungkinan, semua tantangan, dan semua peluang untuk berinovasi dan berkreasi di era revolusi industri 4.0 .

Harapan konferensi akan menjadi modal sekaligus tantangan bagi Magister Ilmu Komunikasi dan Ikatan Mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi (IMAMIKOM) Fisip USU untuk bisa membuktikan dan bisa berperan dalam menghadapi tantangan revolusi industri 4.0.

Hadir pada acara konferensi Ketua Magister Ilmu Komunikasi FISIP USU Prof. Lusiana Andriani Lubis, Perwakilan Perhumas Indonesia Benny, S. Butar-butar, M.Si serta para keynote speaker Dr. Bahliyah Omar dari Universitas Saints Malaysia dan Dr. Iskandar Zulkarnain dari Universitas Sumatera Utara.

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

LIVE STREAM | PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN & PELANTIKAN PENJABAT BUPATI TAPANULI UTARA & DELISERDANG

Tag

Statistik

Hari Ini : 1429
Kemarin : 1,313
Minggu ini : 4,844
Bulan ini : 153,636
Total : 12,519,770
Hits Count : 3,424
Now Online : 25 User