Nawal Lubis Apresiasi Program Point for Cancer Telkomsel

17 Mei 2022 22:06:30 WIB
Nawal Lubis Apresiasi Program Point for Cancer Telkomsel

MEDAN

Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Telkomsel atas kontribusi dan kepeduliannya terhadap penderita kanker di Sumut, dengan memberikan donasi sebesar Rp25.000.000 melalui Program Point for Cancer.

Donasi ini diserahkan langsung oleh Manager Campaign and Customer Retention Mgt Sumatera at Telkomsel Yose Hermana di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Selasa (17/5).

Menurut Nawal Lubis, donasi yang diberikan sebagai bentuk dukungan untuk mengurangi beban bagi para penderita kanker di Sumut. Ini artinya masih banyak orang yang peduli dan memberikan dukungan untuk membantu kesembuhan pasien penderita kanker.

YKI Sumut telah melakukan berbagai kegiatan untuk mengedukasi masyarakat, salah satunya dengan telah terbentuknya YKI di 27 Kabupaten/Kota. Dengan harapan masyarakat dapat terhindar dari penyakit kanker, serta membantu masyarakat yang terkena kanker, terutama mereka yang kurang mampu perekonomiannya.

Manager Campaign and Customer Retention Mgt Sumatera at Telkomsel Yose Hermana mengatakan Program Point for Cancer Telkomsel ini dalam rangka memperingati hari kanker nasional dengan menghadirkan layanan donasi bagi penderita kanker di Sumatera.

Total donasi yang diberikan Telkomsel melalui programn Point For Cancer Telkomsel ini sebesar Rp25.000.000, yang dikumpulkan dari 50 ribu pelanggan Telkomsel di area Sumatera dengan menukarkan pointnya melalui aplikasi My Telkomsel.

“Ini bentuk apresiasi dan kepedulian Telekomsel ke pasien yang berhak menerimanya, semoga ini bisa dimaksimalkan dan dimanfaatkan untuk mengurangi beban saudara-saudara kita yang menderita kanker dan berharap ke depan kalaborasi ini bisa dilanjutkan agar memberi manfaat untuk meringankan biaya pengobatan,” katanya.**(H20/DISKOMINFO SUMUT)

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2022

Tag

Statistik

Hari Ini : 127
Kemarin : 328
Minggu ini : 127
Bulan ini : 202,207
Total : 9,150,209
Hits Count : 2,811
Now Online : 22 User