Hadiri Perayaan Natal ASN Pemprov Sumut, Edy Rahmayadi Harapkan Perubahan Positif

29 Desember 2021 22:29:04 WIB
Hadiri Perayaan Natal ASN Pemprov Sumut, Edy Rahmayadi Harapkan Perubahan Positif

MEDAN

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengharapkan adanya perubahan positif, utamanya terkait iman dan kinerja dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) Nasrani di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.

“Kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Melalui kegiatan Natal yang dirayakan setiap tahun, saya selaku Gubernur Sumatera Utara berharap selalu ada perubahan yang lebih baik. Masalah iman itu yang paling penting, Itu akan meningkatkan kinerja kita untuk membangun Sumut yang bermartabat,” ujar Edy Rahmayadi yang didampingi Wakil Gubernur (Wagub) Sumut Musa Rajekshah, pada Perayaan Hari Natal Pemprov Sumut Tahun 2021, di Gedung Alfa Omega GPIB Immanuel, Jalan Diponegoro Medan, Rabu (29/12).

Harapan yang sama juga diutarakan Wagub Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck, bahwa melalui Natal yang diselenggarakan bagi jajaran ASN Nasrani tersebut, akan menjadi mementum introspeksi diri. Untuk memperbaiki kesalahan dan peningkatan kinerja

“Dengan perayaan Natal ini yang pastinya semakin kita perbaiki kesalahan-kesalahan yang lalu. Apalagi ini menyambut tahun baru. Tentunya hal-hal yang kita tahu menjadi kekurangan, harus diperbaiki. Mari bersama membangun provinsi yang kita cintai ini, menjadi Sumatera Utara yang bermartabat,” ungkap Ijeck.

Senada dengan Gubernur, Ijeck juga menyampaikan pentingnya meningkatkan iman, karena sebagai umat yang beragama, para ASN harus percaya bahwa kinerjanya sebagai aparatur juga dinilai oleh Tuhan sebagai penciptanya.

“Demikian juga, semoga kegiatan keagamaan ini semakin meningkatkan iman. Sebab kinerja kita tidak hanya diawasi oleh manusia. Namun juga dilihat oleh Tuhan Sang Pencipta kita,” ujar Ijeck menambahkan.

Selaku Ketua Panitia perayaan Natal tersebut, Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Bambang Pardede menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Gubernur dan Wagub Sumut di acara tersebut. Menurutnya kehadiran kedua pimpinan daerah tersebut, sangat berdampak positif bagi para ASN Nasrani di lingkungan Pemprov Sumut.

“Puji Tuhan, kami sangat bangga karena perayaan Natal para ASN Pemprov Sumut tahun ini, dihadiri oleh kedua pimpinan Pemprov Sumatera Utara. Saya sungguh berbahagia,” ungkap Bambang.

Bambang juga mengajak para ASN Nasrani agar tidak menganggap Sumut bermartabat hanya menjadi slogan saja. Namun namun cita-cita bersama, yang harus didukung penuh melalui kinerja yang baik.

“Ayo khususnya teman-teman ASN Kristiani. Mari kita kita dukung Pemprov Sumut menjadikan Sumut yang bermartabat. Jadilah garam dan terang dunia. Kita harus dukung penuh pimpinan kita dalam bentuk kinerja,” ajak Bambang.

Pada perayaan Natal tersebut juga dilakukan penyerahan bingkisan kasih kepada panti asuhan lintas agama. Turut hadir para tokoh agama di antaranya Pendeta Sukamto Limbong, Pendeta Osana Situmeang dan Pastor RD Benno Ola Tage. Ketua Frakasi Nasdem DPRD Sumut Tuahman Franciscus Purba, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Harianto Butar-Butar, Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Binsar Situmorang, Kepala Biro Perekonomian Naslindo Sirait, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Halen Purba.**(DISKOMINFO SUMUT)

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

EDY RAHMYADI TEPATI JANJI SEGEL SKY GARDEN !!!

Tag

Statistik

Hari Ini : 275
Kemarin : 615
Minggu ini : 4,052
Bulan ini : 13,670
Total : 7,335,359
Hits Count : 3,122
Now Online : 13 User