Rencanakan Dialog Nasional, GMNI Sumut Undang Gubernur Edy Rahmayadi Jadi Pemateri

23 Februari 2021 21:39:49 WIB
Rencanakan Dialog Nasional, GMNI Sumut Undang Gubernur Edy Rahmayadi Jadi Pemateri

MEDAN

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sumatera Utara (Sumut) meminta kesediaan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menjadi pemateri pada acara Dialog Nasional dan Seminar Jurnalistik yang rencananya akan digelar 5-6 Maret 2021 mendatang di Kota Medan.

Pesan tersebut disampaikan Ketua DPD GMNI Sumut Paulus Gulo saat audiensi di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Selasa (23/2). Turut mendampingi Gubernur, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut Ardan Noor Hasibuan.

Adapun permohonan menjadi pemateri yang disampaikan Ketua GMNI Sumut tersebut, adalah untuk mengisi dialog dengan mengambil materi terkait Bela Negara. Menurut Paulus, sosok Edy Rahmayadi selain sebagai pimpinan pemerintahan, tetapi juga punya pengalaman yang cukup dalam mengabdi kepada negara di kesatuan TNI.

Menanggapi itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyampaikan kesediaannya untuk menghadiri acara dialog tersebut. Sebab, menurutnya, permintaan ini datang dari anak bangsa yang punya kreativitas serta kemauan keras untuk menjadi lebih baik lagi di masa depan.

“Kita akan upayakan untuk hadir di acara itu. Doakan saja pas tanggal itu saya ada di Medan dan bisa menyampaikan materi langsung,” pungkas Edy. **(H13/DISKOMINFO SUMUT)

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

Presiden Jokowi : BOR di Sumut Sudah Bagus

Tag

Statistik

Hari Ini : 155
Kemarin : 654
Minggu ini : 4,758
Bulan ini : 134,172
Total : 6,780,893
Hits Count : 658
Now Online : 6 User