Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN)

09 Februari 2021 19:16:00 WIB
Puncak Peringatan Hari Pers Nasional  (HPN)

MEDAN

Wagub Sumut Musa Rajekshah bersama dengan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Wakajatisu) Jacob Hendrik Pattipeilohy, juga mengikuti acara Puncak Peringatan HPN tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, dari Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan. Peringatan HPN kali ini mengusung tema ‘Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi dengan Pers sebagai Akselerator Perubahan’.

Pada acara tersebut Presiden RI Jokowi menyampaikan ucapan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Indonesia. “Saya tahu di saat pandemi sekarang ini, rekan-rekan pers tetap bekerja dan berada di garis terdepan untuk mengabarkan setiap perkembangan situasi. Dan, menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, menjaga optimisme, serta menjaga harapan,” ujarnya.

Presiden Jokowi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh insan pers karena membantu pemerintah untuk mengedukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang benar dan tepat. **(H18/DISKOMINFO SUMUT)

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

Nawal Lubis Resmikan Rumah Singgah YKI Cabang Sumut

Tag

Statistik

Hari Ini : 719
Kemarin : 597
Minggu ini : 721
Bulan ini : 145,520
Total : 8,490,890
Hits Count : 6,781
Now Online : 17 User