DISKOMINFO SUMUT BERSAMA PGI WILAYAH SUMUT HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

04 September 2020 16:44:41 WIB
DISKOMINFO SUMUT BERSAMA PGI WILAYAH SUMUT HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

MEDAN

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Kominfo Provsu bekerja sama dengan Persekutuan Gereja-gereja di indonesia (PGI) Wilayah Sumut mengkampanyekan kepada masyarakat untuk mematuhi dan melaksanakan himbauan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan, Jumat(4/9).

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum PGI Wilayah Sumut Bishop Darwis Manurung, S.Th, MP.Si yang didampingi Sekretaris Umum PGI Wil. Sumut Pdt. Hotma Hutasoit, M.Th dan Bendahara Despaten Purba, SE menyampaikan kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara untuk menaati dan mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya kita untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Sumatera Utara. Marilah kita disiplin dalam memakai masker dengan benar, sering mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Kepada seluruh gereja - gereja untuk secara rutin setiap hari Minggu sebelum mengadakan ibadah baik secara langsung di gereja maupun melalui ibadah live streaming mengkampanyekan para jemaatnya untuk mematuhi himbauan pemerintah nenaati protokol kesehatan yaitu memakai masker dimanapun berada, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Dalam rangka peningkatan implementasi dan sosialisasi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Provinsi Sumatera Utara, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Kominfo Provsu akan melakukan kerjasama dengan tokoh-tokoh agama lainnya.

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

Gubernur Edy Rahmayadi Inginkan Bayi Kembar Siam Untuk Saya Saja Ya

Tag

Statistik

Hari Ini : 279
Kemarin : 424
Minggu ini : 1,633
Bulan ini : 26,034
Total : 5,994,608
Hits Count : 1,895
Now Online : 4 User