IPHI Sergai Diharapkan Senantiasa Memberikan Kebaikan Bagi Umat

16 Februari 2020 22:00:56 WIB
IPHI Sergai Diharapkan Senantiasa Memberikan Kebaikan Bagi Umat

SERDANGBEDAGAI

Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) berdiri dengan tujuan menebarkan manfaat dan kebaikan bagi umat. Baik itu yang akan berangkat maupun yang sudah menunaikan ibadah haji serta seluruh masyarakat.

Mudah-mudahan dengan pelantikan IPHI Sergai ini bisa benar-benar dirasakan manfaatnya oleh umat, baik yang sudah melaksanakan ibadah haji maupun yang hendak berangkat ibadah haji, kata Wagub.

IPHI juga diharapkan dapat merekatkan silaturahmi antar umat khususnya yang sudah melaksanakan ibadah haji. Sebab silaturahmi adalah hal yang wajib dijaga oleh setiap umat.

Apalagi pelantikan ini dilakukan di masjid, Rumah Allah. Mudah-mudahan niat, semangat dan ketulusan kita dalam menjalin dan merekatkan persaudaraan bisa terwujud, ujar Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah juga berpesan agar IPHI bisa berkolaborasi dan kompak dengan pemerintah daerah. Sebab perbuatan yang besar tidak akan bisa terwujud jika tidak kompak dan dilakukan sendiri-sendiri.

Mari kita jaga kekompakan. Karena kalau tidak kompak, kita tidak akan bisa berbuat apa-apa. Masjid ini misalnya (Masjid Agung Sergai) tidak akan jadi kalau tidak ada kekompakan. Umat juga harus kompak, kalau tak kompak, tak makmur masjid ini,kata Wagub.

Ketua IPHI Sergai 2019  2024 M Irfan Elfuadi Lubis mengapresiasi Ketua IPHI Sumut Musa Rajekshah dan pemerintah daerah yang selama ini telah mendukung organisasi tersebut. Irfan menyampaikan kegiatan pelantikan tersebut dirangkai dengan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu.

Kami atas nama pengurus mengucapkan terima kasih kepada Ketua IPHI Sumut yang telah melantik kami. Kami mengharapkan Ketua IPHI Sumut yang juga Wakil Gubernur senantiasa dapat memberikan bimbingan dan arahanan kepada kami agar kami dapat mengembangkan IPHI Serdangbedagai ini, kata Irfan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Bupati Sergai Soekirman, Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya, Kepala BPKAD Sumut Ismael Sinaga, Kadis Perindag Sumut Zonny Waldi, Sekretaris MUI Sumut Ardiansyah.

Sumber : Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

UPDATE TERKINI PERKEMBANGAN COVID-19 DI SUMATERA UTARA - KAMIS, 16 JULI 2020

Tag

Statistik

Hari Ini : 436
Kemarin : 573
Minggu ini : 2,331
Bulan ini : 81,736
Total : 5,030,092
Hits Count : 3,371
Now Online : 8 User