Hadiri Acara Natal Peradi, Ijeck Harapkan Kebersamaan untuk Wujudkan Sumut Bermartabat

17 Desember 2019 20:48:40 WIB
Hadiri Acara Natal Peradi, Ijeck Harapkan Kebersamaan untuk Wujudkan Sumut Bermartabat

MEDAN

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menghadiri acara perayaan Natal yang diadakan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Medan, di Gedung Regale International Convention Center, Senin (16/12) malam.

Pada kesempatan tersebut Wagub Sumut mengharapkan agar ke depannya tetap terjalin kebersamaan yang erat antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dengan Peradi Medan, untuk mewujudkan Sumut Bermartabat.

“Pada perayaan Natal yang penuh khidmat, mari kita eratkan kebersamaan, harus terus terjalin dengan baik, antara Peradi bersama Pemprov Sumut, Peradi dengan semua warga, dan yang lainnya, agar Sumut Bermartabat yang kita cita-citakan bisa terwujud,” ujar Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck.

Demi membangun Sumut bermartabat, Ijeck mengatakan, Sumut tidak bisa membeda-bedakan suku dan agama. “Di Sumut ini kita tidak bisa membeda-bedakan suku dan agama, karena dari dulu Sumut ini sudah hidup dalam keberagaman,” tambahnya.

Ijeck juga mengucapkan selamat Natal kepada pengurus Peradi Medan dan seluruh umat Kristiani. “Semoga perayaan Natal tahun ini membawa damai dan kebersamaan yang telah terbina baik selama ini, semoga ke depanya kita diberikan kesehatan serta keberkahan pada setiap apa yang kita lakukan,” ucapnya.

Ketua DPC Peradi Medan Charles Silalahi mengapresiasi dan gembira atas kehadiran Wagub Sumut pada perayaan Natal tersebut. “Kami senang Pak Wagub bisa turut berhadir pada perayaan Natal Keluarga Besar Peradi Medan, kehadiran Pak Wagub hari ini sekaligus menepati janji ketika beberapa waktu lalu kami melakukan audiensi ke Kantor Gubernur,” sebutnya.

Lewat perayaan Natal kali ini, Charles Silalahi mengharapkan mampu menggugah hati untuk bertekad membersihkan jiwa. “Lewat acara ini kita harus memperbaharui semangat dan kesungguhan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pengabdian kepada bangsa dan negara,” tambahnya.

Sebelum meninggalkan acara, Wagub Sumut Musa Rajekshah memberikan bingkisan berupa alat perlengkapan sekolah kepada anak-anak Panti Asuhan Bait Allah, serta melayani swafoto dari para tetamu yang berhadir pada malam itu.

Sumber : Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

SENSUS PENDUDUK 2020 PROVINSI SUMATERA UTARA

Tag

Statistik

Hari Ini : 318
Kemarin : 327
Minggu ini : 1,640
Bulan ini : 13,052
Total : 4,526,156
Hits Count : 2,318
Now Online : 4 User