Hadiri Milad Majelis Taklim Muslimah Pancasila, Gubernur : PP Organisasi Kemasyarakatan yang dapat Mengawal Ideologi Pancasila

07 November 2019 17:07:21 WIB
Hadiri Milad Majelis Taklim Muslimah Pancasila, Gubernur : PP Organisasi Kemasyarakatan yang dapat Mengawal Ideologi Pancasila

Medan

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menghadiri Milad Majelis Taklim Muslimah Pancasila dan Syukuran Penerimaan Award Pemuda Pancasila (PP) Terbaik se Indonesia dengan tema “Cantik..cantik..cantik..hijrah, siar dan jihad”, Kamis (07/11) di Medan Club Jalan RA Kartini Nomor 36 Medan.

Acara Milad diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran kemudian dilanjutkan dengan penampilan nasyid muslimah pancasila.

Selanjutnya, Edy Rahmayadi memberikan sambutan “Menurut saya, kegiatan ini bukan hanya milik internal muslimah pancasila semata. Tetapi, acara milad ini juga menunjukkan cara hidup bersama membangun komunitas. Terlepas dari apapun kiprah yang dilakukan oleh masing-masing elemen yang hadir. "Yang pasti PP organisasi kemasyarakatan yang dapat mengawal ideologi Pancasila tetap menjadi falsafah Negara, Pancasila tetap abadi, Pancasila harga mati," tegasnya.

Kemudian Edy Rahmayadi menambahkan, peringatan milad dan syukuran majelis ini tidak sebatas melaksanakan pengajian bersama dan mendengarkan tausyiah dalam rangka meningkatkan iman dan takwa. Tetapi ada makna lebih dalam dari kegiatan tersebut, dimana sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama, khususnya internal muslimah pancasila dan PP.

Mengenai banyaknya tamu yang turut hadir pada acara milad Majelis tersebut, Gubernur menyebutkan bahwa hal itu membuktikan kekuatan hubungan dan komunikasi yang baik dari PP dalam menjalin persahabatan.
Turut hadir dalam acara tersebut Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, Ketua MT Muslimah Pancasila Dewi Harahap, tamu undangan serta jajaran pengurus muslimah pancasila. (IP)

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

SENSUS PENDUDUK 2020 PROVINSI SUMATERA UTARA

Tag

Statistik

Hari Ini : 196
Kemarin : 207
Minggu ini : 196
Bulan ini : 13,733
Total : 4,530,482
Hits Count : 1,047
Now Online : 7 User