Plt. Kadis Kominfo Provsu Menerima Kunjungan Pemain Horas Amang

14 Oktober 2019 16:54:02 WIB
Plt. Kadis Kominfo Provsu Menerima Kunjungan Pemain Horas Amang

Medan

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) H. M. Ayub, SE menerima kunjungan para pemain dan kru film “Horas Amang Tiga Bulan Untuk Selamanya” di Ruang PPID Provinsi Sumatera Utara. Senin (14/10).

Kedatangan para pemain Film “Horas Tiga Bulan Untuk Selamanya” bersama para kru film tersebut dalam rangka silaturahmi dan mempromosikan film Horas Amang yang sedang tayang di bioskop Indonesia sejak 26 September 2019.

“Film Horas Amang bercerita tentang sebuah keluarga dengan hubungan yang tidak harmonis. Sang Ayah (Amang) merasa ketiga anaknya itu tumbuh semakin tidak berbakti.

Karena cinta yang besar kepada anak-anaknya maka sang Ayah (Amang) menggunakan cara yang tidak
biasa untuk mengubah hidup mereka selamanya.” Ujar Asye Berti Saulina siregar selaku Produser film.

Film ini memiliki pesan moral yang bisa diterima oleh beragam kalangan. Jadi bukan cuma suku Batak, tapi film ini adalah film nusantara," kata Steve Wantania selaku co produser film Horas Amang. Karena pesan moral mengenai nilai adat dan budaya bersifat universal, cocok untuk semua masyarakat Indonesia. Khususnya perantauan. Film ini dibintangi oleh Cok Simbara, Piet Pagau, Novita Dewi, Tanta Ginting, dan Jack Marpaung.

H.M. Ayub mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan para pemain dan kru,"Saya sangat mendukung semua film-film yang baik dan film-film yang mempromosikan khususnya Sumatera Utara. Karena film ini akan menjadi marketing untuk Sumatera Utara," ujar M. Ayub.

Untuk itu Plt. Kadis Kominfo Mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Medan untuk menonton film Horas Amang.
“Dan jangan lupa nanti malam ada acara nonton bersama para pemain di Hermes XXI, Jl. Monginsidi No.45” tambah Dandi Tambunan salah satu pemain Horas Amang. (IP)

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

Fasilitas Cuci Tangan dari USAID untuk Masyarakat Medan

Tag

Statistik

Hari Ini : 208
Kemarin : 500
Minggu ini : 1,687
Bulan ini : 91,575
Total : 5,108,356
Hits Count : 1,222
Now Online : 9 User