Rapat Koordinasi Persandian dan Keamanan Informasi Daerah Kegiatan Pengumpulan Data dan Penyelarasan Persandian Pusat, Provinsi dan Kabupaten / Kota se- Sumatera Utara

05 September 2019 13:08:49 WIB
Rapat Koordinasi Persandian dan Keamanan Informasi Daerah Kegiatan Pengumpulan Data dan Penyelarasan Persandian Pusat, Provinsi dan Kabupaten / Kota se-  Sumatera Utara

Medan

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi diwakili oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara H.M.Ayub, SE membuka kegiatan Rapat Koordinasi Persandian dan Keamanan Informasi Daerah Kegiatan Pengumpulan Data dan Penyelarasan Persandian Pusat, Provinsi dan Kabupaten / Kota se- Sumatera Utara di Hotel Madani Medan, Kamis (5/9)

Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk membahas tentang insiden keamanan informasi, penilaian indeks keamanan informasi dan pemanfaatan sertifikat elektronik / tanda tangan digital dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih.

Adapun yang hadir pada rapat koordinasi ini Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Prov. Sumut, Para Kepala Dinas Kominfo Kabupaten/ Kota se- Sumatera Utara dan Para Pejabat terkait yang mengelola persandian dan keamanan pemerintah provinsi, kabupaten/ kota se- Sumatera Utara.

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

UPDATE TERKINI PERKEMBANGAN COVID-19 DI SUMATERA UTARA - JUMAT, 03 JULI 2020

Tag

Statistik

Hari Ini : 60
Kemarin : 234
Minggu ini : 2,111
Bulan ini : 76,062
Total : 4,976,528
Hits Count : 979
Now Online : 7 User