Penutupan Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Ke-IV Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019

19 Juli 2019 16:32:53 WIB
Penutupan Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Ke-IV Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset, dan SDA Dr.Agus Tripriyono menutup Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Ke-IV Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 di Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (19/7).

Gubsu dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Gubsu menyatakan sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan PEDA KTNA ini dengan lancar. Pada kegiatan ini telah dilaksanakan berbagai perlombaan yang dikuti secara aktif oleh anggota KTNA dari 24 Kab/Kota. Untuk kontingen yang sudah menjadi juara umum selanjutnya akan menjadi duta Sumatera Utara pada PENAS Petani Nelayan Ke XVI pada bulan Juni Tahun 2020 di Padang Sumatera Barat.

Gubsu berharap kepada seluruh pemenang yang nantinya akan tergabung kedalam kontingen KTNA Provinsi Sumut agar meningkatkan kemampuan, dan peran sertanya dalam mendorong percepatan pembangunan pertanian yang sedang digalakkan di semua sub sektor pada daerahnya guna mewujudkan Sumatera Utara yang agraris dan bermartabat dengan strategi membangun desa menata kota.

Adapun peserta dari Kab/ Kota yang menjadi Juara Umum pada Kegiatan PEDA KTNA Tingkat Provinsi Sumatera Utara Ke IV Tahun 2019 adalah Kabupaten Deli Serdang.

Pada akhir sambutan Gubsu mengucapkan Selamat kepada seluruh pemenang yang akan mewakili Sumatera Utara pada PENAS Petani Nelayan Andalan Tahun 2020 di Padang Sumatera Barat, dengan harapan semoga dapat mengharumkan nama baik provinsi Sumatera Utara nantinya.

Turut hadir pada acara ini Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya, Forum Komunikasi Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov.Sumut Ir. Dahler Lubis juga sebagai ketua panitia pelaksana PEDA KTNA Tingkat Prov.Sumut Tahun 2019, Kepala OPD Provinsi Sumut dan Kepala OPD Kabupaten/Kota Se-Sumut, Ketua KTNA Prov.Sumut Hj. Taty Habib Nasution dan Seluruh KTNA Peserta PEDA 2019 dari Kabupaten/Kota Se-Sumut.

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

SENSUS PENDUDUK 2020 PROVINSI SUMATERA UTARA

Tag

Statistik

Hari Ini : 317
Kemarin : 327
Minggu ini : 1,639
Bulan ini : 13,051
Total : 4,526,128
Hits Count : 2,290
Now Online : 4 User