Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Membuka Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Sumatera Utara

17 Juli 2019 07:36:35 WIB
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Membuka Pekan Daerah (PEDA)   Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Sumatera Utara

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi membuka Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Provinsi Sumatera Utara Yang Ke- IV Tahun 2019 di Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (16/07).

Pekan Daerah KTNA Provinsi Sumatera Utara Yang Ke- IV Tahun 2019 ini merupakan acara Pertemuan Kontak Tani-Nelayan yang bertujuan sebagai sarana konsolidasi organisasi Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) di Tingkat Provinsi Sumatera Utara, serta membangun komunikasi organisasi KTNA dengan seluruh stake holder sebagai persiapan mengikuti Pekan Nasional (PENAS) Petani Nelayan ke XVI pada bulan Juni Tahun 2020 di Padang Sumatera Barat.

Gubsu dalam sambutannya berharap kepada seluruh peserta dapat mengikuti seluruh kegiatan yang sudah direncanakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat berprestasi dan memberikan hasil yang maksimal untuk dibawa ke tingkat nasional dan membawa nama baik Provinsi Sumatera Utara Pada PENAS 2020 nantinya di Padang Sumatera Barat.

Lanjut Gubsu sekembalinya nanti seluruh peserta PEDA KTNA ini ke daerah masing-masing, harus dapat menjadi motivator dan pelopor untuk meningkatkan produksi komoditas strategis nasional padi, jagung, kedelai, bawang merah dan cabe merah serta meningkatkan potensi dan nilai tawar komoditas unggulan lokalnya masing-masing.

Hadir pada acara ini Mewakili Kepala (BP2SDM) Kementerian Pertanian Republik Indonesia Sumardi, Ketua KTNA Nasional Ir. Winarno Tahir, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Pemerintah Prov.Sumut, Ketua TP-PKK Prov.Sumut Nawal Edy Rahmayadi, Bupati Serdang Bedagai Ir. Soekirman, Bupati/ Walikota se- Sumut, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Ir. Dahler, MMA, Kepala Organisasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumut dan Kepala Organisasi Pimpinan Daerah Kabupaten/ Kota, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah, Ketua KTNA Provinsi Sumatera Utara dan seluruh KTNA Peserta PEDA 2019 dari Kabupaten/ Kota se-Sumatera Utara.

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

AYO PAKAI MASKER !!! SUMUT SEHAT SUMUT BERMARTABAT

Tag

Statistik

Hari Ini : 367
Kemarin : 555
Minggu ini : 2,131
Bulan ini : 95,497
Total : 5,132,688
Hits Count : 1,755
Now Online : 4 User