Kadis Kominfo Provsu Pimpin Rapat Koordinasi Bidang III Panitia MTQN XXVII Tahun 2018

30 Agustus 2018 09:17:00 WIB
Kadis Kominfo Provsu Pimpin Rapat Koordinasi Bidang III Panitia MTQN XXVII Tahun 2018

Medan,

Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) XXVII Tahun 2018 yang dilaksanakan di Sumatera Utara sudah semakin dekat. Berbagai persiapan dan koordinasi terus dilakukan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu). Salah satunya melalui rapat Koordinasi Bidang III Panitia Penyelenggaraan Daerah MTQN XXVII Tahun 2018 di Ruang Rapat Kaharuddin Nasution Kantor Gubernur Sumatera Utara Jalan Diponegoro Medan, Rabu (29/08).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) yang juga selaku Kordinator Bidang III Panitia Penyelenggara Daerah MTQN XXVII Tahun 2018  Drs. H. Mhd. Fitriyus, SH, MSP pada saat memimpin rapat mengatakan tujuan rapat Koordinasi ini agar pada Pelaksanaan MTQN XXVII nanti dapat berjalan sukses.

“MTQN XXVII Tahun 2018 di Provinsi Sumatera Utara dapat berjalan sukses tanpa ada kendala dan menjadi kenangan yang baik bagi warga khususnya  perwakilan kafilah – kafilah  dari 33 Provinsi se- Indonesia,” harap Mhd. Fitriyus.

Lebih lanjut dikatakannya, panitia besar dan panitia khusus bidang III selanjutnya akan melakukan rapat koordinasi persiapan sehingga seluruh kegiatan mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan sampai berakhirnya acara yang menjadi tanggung jawab bidang III dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Sosialisasi terkait MTQN ini harus lebih ditingkatkan terutama melalui media sosial dengan menggandeng anak-anak muda kreatif agar informasi Sumatera Utara sebagai tuan rumah MTQN XXVII Tahun 2018 sampai kepada kaum milenial saat ini,” tambah Mhd. Fitriyus.

Turut hadir pada rapat ini Kepala Biro Pemerintahan Umum dan Perlengkapan Setdaprovsu yang juga selaku Wakil Kordinator Bidang III Muhammad Faisal Hasrimy, AP, M.AP, Mewakili Panitia Bidang Pemusabagahan Dr. H. Syakira Zandi, M.Si, Kepala Biro (Kabiro) Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu Ilyas S. Sitorus, SE, M.Pd, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provsu Hj. Nurlela, SH, Mewakili As. Ops Kodam I/BB dan Mewakili Dirpam Obvit Polda Sumut. (LIP)

 

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

F1 PowerBoat Danau Toba, Indonesia 2-3 Maret 2024

Tag

Statistik

Hari Ini : 830
Kemarin : 3,058
Minggu ini : 8,380
Bulan ini : 147,326
Total : 12,489,445
Hits Count : 3,960
Now Online : 14 User