Dinas Kominfo Provsu Peringati Harkitnas ke 110 Tahun 2018

21 Mei 2018 12:52:03 WIB
Dinas Kominfo Provsu Peringati Harkitnas ke 110 Tahun 2018

Medan,

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara Drs. H. MHD. Fitriyus, SH, MSP yang diwakili Sekretaris Dinas Kominfo Provsu H. M. Ayub, SE memimpin Upacara Bendera dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 110 Tahun 2018, di Halaman Kantor Dinas Kominfo Provsu, Senin (21/5).

Dalam sambutan tertulis Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara yang dibacakan Sekretaris Dinas Kominfo Provsu Ayub, SE, menjelaskan dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional Pemerintah mengambil tema Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital.

"Dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei 2018, ini harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri," ujarnya. 

Pengembangan kapasitas sumber daya manusia juga harus diletakkan dalam konteks pemerataan dalam pengertian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit secara bersama-sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia.

Dengan memaknai Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun ini, Menkominfo RI mengajak pemerintah daerah untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun - tahun mendatang.

Upacara ini diikuti Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Staf dan Tenaga Pendukung (LIP)

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

F1 PowerBoat Danau Toba, Indonesia 2-3 Maret 2024

Tag

Statistik

Hari Ini : 1919
Kemarin : 1,238
Minggu ini : 5,403
Bulan ini : 115,780
Total : 12,324,711
Hits Count : 6,734
Now Online : 40 User