Pelantikan / Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI PTN – BH USU Periode 2017 - 2022

19 April 2018 16:19:41 WIB
Pelantikan / Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI PTN – BH USU Periode 2017 - 2022

Medan,

Dr. Arsyad lubis, MM selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sumatera Utara yang dalam hal ini di wakili oleh Drs. H. MHD. Fitriyus, SH. M.SP mengukuhkan kepengurusan baru KORPRI PTN – BH Universitas Sumatera Utara Periode 2017 – 2022 di Gedung Biro Rektor Universitas Sumatera Utara di Kampus USU Jl. Dr. Mansyur Medan.

Dalam Sambutannya, Fitriyus selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provsu berharap kepengurusan baru segera menindaklanjuti amanah yang diemban, lebih khususnya dalam upaya peningkatan kesejahteraan serta Kiprahnya kepada anggota KORPRI dan masyarakat.

Selain ketua dan wakil ketua, ada ketua yang membidangi organisasi, pengembangan SDM, Bidang Usaha dan Kesejahteraan serta Bidang Hubungan Masyarakat.

Ketua Bidang organisasi dijabat oleh Dr. Syahril Effendi, S.Si, M.IT sementara Prof. Dra. Pujiati, M. Soc, Sc, P.h.D menjabat Ketua Bidang Pengembangan dan SDM. Bidang Usaha dan kesejahteraan diketuai Dr. Sri Rahayu Sanusi, SKM, M. Kes sedangkan Dr. Humaizi, M.A dipercaya menjadi Ketua Bidang Hubungan Masyarakat.

Sementara Itu Prof. Dr. Runtung Sitepu, SH, M.Hum selaku Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) mengatakan Selamat atas Pelantikan dan pengurusan baru KORPRI yang di Ketuai oleh Prof. Dr. Harry Agusnar, M.Sc semoga dengan terpilihnya Pengurus baru KORPRI memberikan Eksistensinya dalam perannya melakukan penyesuaian dalam arti kearah yang lebih baik bukan sebaliknya. Serta menambah perekat silaturahmi yang baik terkhusus anggota KORPRI PTN – BH USU. Sehingga menjadi KORPRI yang berkualitas.

Acara pengukuhan tersebut disaksikan oleh Bapak / Ibu Dekan Universitas Sumatera Utara (USU). (LIP)

 

 

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

F1 PowerBoat Danau Toba, Indonesia 2-3 Maret 2024

Tag

Statistik

Hari Ini : 337
Kemarin : 1,224
Minggu ini : 2,436
Bulan ini : 151,228
Total : 12,512,367
Hits Count : 992
Now Online : 11 User