Sumut menuju Smart Province

15 Maret 2018 08:35:55 WIB
Sumut menuju Smart Province

Medan,

Launching Sumut Smart Province dijadwalkan akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 20 Maret 2018  pukul 09.00 WIB, di Aula Raja Inal Siregar Lantai 2 Kantor Gubernur Sumatera Utara. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Mhd. Fitriyus, SH, MSP saat memimpin rapat persiapan final Launching Sumut Smart Province di ruang rapat Sumut Smart Province Lantai 6 Kantor Gubsu, Rabu (14/03).

Rapat yang diikuti oleh beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan stakeholder terkait membahas persiapan dan tertib acara yang akan digelar saat launching dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan Politeknik Negeri Medan, PDAM Tirtanadi dan PT. Telkom Indonesia Tbk, dilanjutkan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Dinas Kominfo Provsu dengan Universitas Negeri Medan (USU) dan PDAM Tirtanadi serta peresmian nama aula dan ruang rapat kantor Gubsu serta Launching Sumut Smart Province diikuti penandatanganan prasasti.

Sumut Smart Province akan diresmikan Gubernur Sumatera Utara yang dihadiri Forkopimda, Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bupati/Walikota se Sumatera Utara dan Kepala OPD Provsu serta Stakeholder terkait. (LIP)

Berita Terkait


Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

Sinergitas Pemprovsu dan Kejatisu Wujudkan Pemerintahan Bersih dan Bebas Korupsi

Tag

Statistik

Hari Ini : 81
Kemarin : 258
Minggu ini : 2,055
Bulan ini : 73,982
Total : 3,170,756
Hits Count : 615
Now Online : 5 User