IPHI Sumut Bagikan 911 Paket Sembako dan Uang Tunai

20 April 2020 15:58:02 WIB
IPHI Sumut Bagikan 911 Paket Sembako dan Uang Tunai

MEDAN

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah yang juga Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sumut memberikan paket bantuan bahan pokok dan uang tunai untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Sumut.

Sebanyak 911 paket bahan pokok dan uang tunai tersebut diserahkan Musa Rajekshah secara simbolis pada Ketua Koperasi IPHI Sumut Dahli di Jalan Setia Jadi No. 54 Kelurahan Glugur Darat 1 Medan Timur, Senin (20/4).

“Kita memberikan bantuan pada saudara-saudara kita yang memang membutuhkan uluran tangan, bantuan dari kita yang berkemampuan. Kami dari IPHI Sumut dan seluruh pengurus memberikan paket bantuan 911 paket sembako dan ada juga dalam bentuk uang tunai,” katanya.

Pada kesempatan itu, Musa Rajekshah berharap pada pengurus IPHI kabupaten/kota melakukan hal yang sama sehingga dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya menjelang Ramadan.

“Menjelang Ramadan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu untuk meringankan saudara-saudara kita yang memang butuh bantuan kita semuanya,” katanya.

Menurut Musa Rajekshah selain memberikan bantuan, ia mengajak seluruh pengurus untuk berdoa memohon pada Tuhan agar segara mengangkat wabah Covid-19 ini, agar seluruh masyarakat dapat dengan tenang melaksanakan ibadah dan bersilaturahmi di bulan Ramadan.

“Berdoa lah kita kepada Allah SWT semoga wabah ini segera diangkat Allah, agar kita bisa dengan tenang dan nyaman bersilaturahmi dan juga beribadah pada bulan Ramadan ini yang penuh berkah. Mari kita tingkatkan ibadah kita,” katanya.

Sumber : Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

Fasilitas Cuci Tangan dari USAID untuk Masyarakat Medan

Tag

Statistik

Hari Ini : 102
Kemarin : 500
Minggu ini : 1,581
Bulan ini : 91,469
Total : 5,108,133
Hits Count : 999
Now Online : 5 User