Pembahasan Draft Perjanjian Kerjasama Dinas Komunikasi dan Informasika Provsu dengan Dinas Kominfo Kota Bandung tentang Aplikasi Smart City

17 Januari 2020 12:27:16 WIB
Pembahasan Draft Perjanjian Kerjasama Dinas Komunikasi dan Informasika Provsu dengan Dinas Kominfo Kota Bandung tentang Aplikasi Smart City

MEDAN

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H.M. Ayub, SE bersama dengan Kepala Bidang Layanan e-Government Rismawati, ST, M.Si, Kepala Bidang TIK Dedi Irawan, ST serta Kepala Seksi dan staf menghadiri rapat pembahasan draft Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Dinas Komunikasi dan Informatika Provsu dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung tentang Pengembangan dan Implementasi Aplikasi Smart City Kota Bandung di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di ruang rapat Kaharuddin Nasution lantai 8 Kantor Gubernur Sumatera Utara, Kamis (16/1).

Rapat dipimpin oleh Kepala Biro Otononomi Daerah dan Kerjasama Bapak Drs. Basarin Yunus Tanjung, M.Si, menyampaikan tahapan-tahapan dalam penyelenggaraan Kerjasama yaitu persiapan, penawaran, penyusunan kesepakatan bersama, penandatanganan kesepakatan bersama, persetujuan DPRD, penyusunan perjanjian Kerjasama, penandatanganan perjanjian kerjasama, pelaksanaan, penatausahaan dan pelaporan.

Plt. Kadis Kominfo Provsu menyampaikan bahwa PKS ini merupakan tindak lanjut dari Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan Pemerintah Kota Bandung Nomor : 415.4/6809/2019 dan 119/2460-Bag. KS tentang Kerja Sama Antar Daerah tanggal 8 Juli 2019. Diharapkan dengan adanya PKS ini dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dalam menunjang peningkatan kualitas, efisiensi dan efektivitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik di Provinsi Sumatera Utara.

Turut hadir dalam rapat Kepala Bagian Kerjasama Setda Kota Bandung, Kepala Bagian Hukum Setda Kota Bandung, Inspektorat Provsu, Biro Organisasi Setdaprovsu, Biro Humas dan Keprotokolan SetdaProvsu dan Biro Otda dan Kerjasama Setdaprovsu.

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

Fasilitas Cuci Tangan dari USAID untuk Masyarakat Medan

Tag

Statistik

Hari Ini : 235
Kemarin : 544
Minggu ini : 235
Bulan ini : 93,601
Total : 5,123,141
Hits Count : 904
Now Online : 14 User