GUBSU HARAPKAN TVRI SUMUT GALI POTENSI WISATA SUMUT

09 Agustus 2019 23:43:52 WIB
GUBSU HARAPKAN TVRI SUMUT GALI POTENSI WISATA SUMUT

Medan

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengatakan TV merupakan salah satu media dalam megontrol sosial di tengah masyarakat melalui konten siaran.TV harus menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan masyarakat bukan sebaliknya.

Hal ini disampaikan Gubsu saat menerima audiensi Kepala TVRI Sumatera Utara Drs. Rajab, M.M di Kantor Gubernur Sumut, Jumat (8/9) .
Turut hadir pada audensi tersebut Kadis Kominfo Provsu diwakili Kabid PengelolaanvInformasi Publik Dinas Kominfo Provsu, Gadis Melani Rusli, SH, serta jajaran penyiar TVRI Sumut.

Sebagai Lembaga Informasi Publik TVRI dapat lebih berperan dalam memperkokoh identitas budaya, sebagai sarana edukatif, sekaligus media penghubung dalam merajut dan menjalin persatuan dan kesatuan bangsa.
Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sangat terbuka " kita open manajemen mari kita berdiskusi bersama untuk rencana yang lebih baik”.

Gubsu mengharapkan Televisi Republik Indonesia (TVRI) dapat mengangkat potensi wisata di Sumatera Utara seperti Bukit Lawang, Tangkahan dan Danau Toba, dengan terinformasinya lokasi wisata di Sumut dapat mengundang hadirnya wisatawan lokal maupun domestik sehingga mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Pemprovsu tetap bangga kepada TVRI sebagai bagian penting dan salah satu ujung tombak penyampaian berbagai informasi pembangunan, pemerintahan dan pembinaan masyarakat,Hingga saat ini memang masih banyak daerah yang belum terjangkau siaran TVRI Sumut, apalagi Sumut memiliki 33 Kabupaten/Kota, oleh karena itu diharapkannya TVRI Sumut dapat melayani hingga ke pelosok Sumatera Utara.. Jelasnya.

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI)

Tag

Statistik

Hari Ini : 518
Kemarin : 545
Minggu ini : 2,877
Bulan ini : 114,648
Total : 4,189,558
Hits Count : 2,984
Now Online : 8 User