GUBSU : HARAPKAN ASN TINGKATKAN KINERJA DAN PELAYAN KEPADA MASYARAKAT

17 Januari 2019 12:16:14 WIB
GUBSU : HARAPKAN ASN TINGKATKAN KINERJA DAN PELAYAN KEPADA MASYARAKAT

Medan,

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi  (Gubsu)  mengharapkan ASN di jajaran Pemerintah Provinsi  Sumatera  Utara untuk  meningkatkan  tugas - tugas kedinasan dan pelayanan  kepada masyrakat . “ kita harus peka dan tanggap terhadap aspirasi masyarakat “ Harapan ini disampaikan melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Drs. H. Mhd. Fitriyus, SH, MSP pada Upacara Bendera  Hari Kesadaran Nasional Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di Halaman Kantor Dinas Kominfo Provsu, Kamis (17/01).

Menciptakan pelayanan publik yang mengutamakan kepentingan Negara dan masyarakat di atas kepentingan pribadi sehingga masyarakat merasa terlayani dengan mudah dan terus berjalan tanpa hambatan

“Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional pada hari ini merupakan momentum yang baik untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat”, ujar Gubsu

Upacara Bendera  yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulan memiliki makna yang sangat penting untuk memantapkan kualitas pengabdian sebagai Apartur Sipil Negara (ASN) dan meningkatkan kecintaan terhadap bangsa dan Negara sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada  semua Aparatur Sipil Negara.

Gubsu menghimbau kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Jajaran Lingkup Pemerintah Provsu untuk terus menata dan beradaptasi dengan berbagai bentuk perubahan dan kondisi yang terjadi agar terus dapat memberikan pelayanan publik yang terbaik. (LIP)

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

Gubsu Halal bi halal Idul Fitri 1440 H bersama OPD dan ASN Pemprovsu

Tag

Statistik

Hari Ini : 601
Kemarin : 528
Minggu ini : 1,758
Bulan ini : 77,404
Total : 3,964,407
Hits Count : 3,481
Now Online : 6 User