Pemprovsu Apel Awal Tahun 2019

03 Januari 2019 10:49:09 WIB
Pemprovsu Apel Awal Tahun 2019

Medan,

Mengawali Tahun 2019, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara  melaksanakan apel perdana dalam rangka menyegarkan komitmen dan memperkuat motivasi kerja serta membangun kebersamaan dalam mensinergikan tugas-tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Utara  (Gubsu) Edy Rahmayadi melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Mhd. Fitriyus, SH, MSP diwakili Sekretaris Dinas Kominfo Provsu H. M. Ayub, SE pada Apel Perdana Awal Tahun 2019 di halaman kantor Dinas Kominfo Provsu, Rabu (02/01).

“Kita akan memulai berbagai program dan kegiatan di Tahun Anggaran yang baru, maka diperlukan semangat dan motivasi serta etos kerja untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu, Gubsu berharap segenap jajaran Pemprovsu sebagai pilar birokrasi untuk dapat melahirkan Ide-ide kreatif, gagasan inovatif, karya nyata dan kerja professional dengan tetap mengedepankan etika yang akan mendorong terjadinya perubahan kinerja individu maupun organisasi.

Apel diikuti Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Staf dan Tenaga Pendukung Dinas Kominfo Provsu. (LIP)

Berita Terkait

Indeks Berita

Polling

Apakah Dinas Komunikasi dan Informatika telah cukup memberikan informasi kepada publik
 Lumayan
 Kurang
 Sangat Bagus

Video

Gubsu Halal bi halal Idul Fitri 1440 H bersama OPD dan ASN Pemprovsu

Tag

Statistik

Hari Ini : 601
Kemarin : 528
Minggu ini : 1,758
Bulan ini : 77,404
Total : 3,964,405
Hits Count : 3,479
Now Online : 6 User